Minggu, 08 Maret 2015

tentang CANDRA DWI FEBRIANSYAH



 CANDRA DWI FEBRIANSYAH


            Hallo pembaca..... Perkenalkan nama CANDRA DWI FEBRIANSYAH, saya biasa dipanggil Candra, tapi ada juga memanggil saya Febri, Dwi, Brian, ada juga yg manggil Mas Syah, terserah pembaca sih mau manggil apa J yang penting sopan.

            Saya lahir 18 tahun yang lalu tepatnya tanggal 26 februari 1997 di sleman yogyakarta dari pasangan Bapak Hendra Widodo dan Ibu Ludiasdanti. Saya mempunyai seorang saudara perempuan yang bernama Shela Febriana Widanti. Usia nya lebih muda 1tahun dari saya.

            Alamat rumah saya ialah Corongan rt05/rw23 Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Saya pernah bersekolah di SDN CORONGAN, setelah itu saya melanjutkan smp di SMPN 2 DEPOK, dan saat ini saya masih bersekolah di SMKN 3 YOGYAKARTA.

            Nngomongin tentang hobby, saya sangat suka memancing, hampir setiap semingu sekali saya memancing bersama om saya. Sudah banyak sungai yang kami singgahi hanya untuk sekedar memancing. Selain itu saya juga suka dengan hewan peliharaan. Saat  ini,sya memelihara  ikan, ayam, burung, kura-kura, dan satu yang paling ku sayang adalah si “FELIX” yang setiap hari mengeong manja minta makan. :D  

            Emm,, sekiranya segii sudah cukup perkenalan dan penggambaran tentang diri saya, bila menurut pembaca masih kurag jelas, boleh kok berkunjung ke tempat saya, iya.. sekedar tanya tanya tentang saya, bolehlah... pasti kujawab :D , jangan lupa bawa cemilan sendiri ya.. :D

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca blog saya..
Daa salam manis buat pembaca :* 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar